Harga Daihatsu Malang Melayani Pembelian Cash & Kredit Proses Cepat & Mudah Gratis Aksesoris Pilihan Berkas di bantu Sampai Approve
Menu
Model
Beranda » Promo & Berita Terbaru » Bisnis Tahu Bulat Melempem, Penjualan Daihatsu Hi-Max Ikut Lesu

Bisnis Tahu Bulat Melempem, Penjualan Daihatsu Hi-Max Ikut Lesu

Dipublish pada 8 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Setelah sempat dikorbankan untuk memenuhi kebutuhan Daihatsu Terios, mobil mungil di segmen pick up, Hi-Max diakui hanya terjual belasan hingga puluhan unit setiap bulannya.

Meski demikian, Amelia Tjandra selaku Direktur Penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan, pihaknya masih akan memenuhi kebutuhan Hi-Max di Indonesia meski demand-nya kecil.

“Masih ada tapi seperti yang saya bilang demand-nya enggak banyak, pemain disana juga hanya Tata dan Hi-Max. Slogan kita kan jagoan jalan sempit, tujuannya untuk mereka yg membutuhkan mobil ini di jalan kecil,” kata Amel di Sibolga, Sumatera Utara.

Salah satu alasan kurang diminatinya Hi-Max diakui Amel karena adanya Daihatsu Gran Max. Harga yang tak terpaut jauh dan memiliki perbedaan dari sisi dapur pacu serta kapasitas barang yang bisa diangkut menjadi alasan utama konsumen beralih kepada Gran Max.

“Tapi sekarang dengan cicilan dan down payment yang sama dengan Gran Max, yang laku itu. Jadi memang Gran Max lebih besar dan harga enggak jauh,” ujar Amel.

Meski demikian, Hi-Max diklaim masih memiliki pasar karena mampu terjual belasan hingga puluhan unit setiap bulannya. Terkait produksinya, Amel menjelaskan mobil mungil itu tidak diproduksi setiap bulan, melainkan menggunakan sistem simpan.

“Tahu bulatnya enggak laku soalnya, jadi bisnis yang membutuhkan itu enggak jalan. Masih akan dijual untuk 2019. Tetapi kita produksi one time, sekali produksi 100 unit lalu kita jual pelan pelan,” tuturnya.

Secara dimensi Daihatsu Hi-Max punya panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm, tinggi 1.770 mm dengan jarak sumbu roda 1.900 mm. Sementara pada bak, punya panjang 1.935 mm, lebar 1.395 mm, dan tinggi 285 mm.

Menyoal jantung mekanis, 1KR-DE berkubikasi 998 cc, tiga silinder, 12 katup yang menjanjikan tenaga 56 Tk pada 5.000 rpm dan torsi 85 Nm pada 4.000 rpm.

Selain itu, Hi-Max menjanjikan efisiensi bahan bakar berkat penerapan mesin seri 1KR-DE DOHC, atau sama dengan Ayla 1,0 liter.

Sumber : Liputan6.com

Bagikan informasi tentang Bisnis Tahu Bulat Melempem, Penjualan Daihatsu Hi-Max Ikut Lesu kepada teman atau kerabat Anda.

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya

Daihatsu Xenia 1.500 Cc Lahir karena Banyak Peminat

Dipublish pada 8 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 56 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Daihatsu Xenia sudah hadir di pasar otomotif nasional selama 15 tahun dengan segmen konsumen yang sudah jelas dan kuat. Hadirnya varian baru yakni Xenia 1.500cc, Daihatsu meyakini mampu memperkuat posisinya sebagai salah satu low multi purpose vehicle (LMPV) yang disegani.... selengkapnya

Daihatsu Setop Penjualan Copen di Indonesia, Ini Alasannya

Dipublish pada 8 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 38 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Merupakan mobil yang hadir dengan desain imut dan masuk dalam golongan premium dari merek Daihatsu, Copen tak lagi dijual di Indonesia. Sepanjang tahun 2018, data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) mencatat penjualan Daihatsu Copen secara wholesale hanya satu unit.... selengkapnya

Bisnis Tahu Bulat Melempem, Penjualan Daihatsu Hi-Max Ikut Lesu

Dipublish pada 8 Mei 2019 | Dilihat sebanyak 43 kali | Kategori: Promo & Berita Terbaru

Setelah sempat dikorbankan untuk memenuhi kebutuhan Daihatsu Terios, mobil mungil di segmen pick up, Hi-Max diakui hanya terjual belasan hingga puluhan unit setiap bulannya. Meski demikian, Amelia Tjandra selaku Direktur Penjualan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menegaskan, pihaknya masih akan... selengkapnya